pegawai

aku tidak pernah datang ketika undangan rapat di sekolah anak
tidak pernah juga menghadiri acara-acara pesta di sekolah misalnya pawai/parade
tidak pernah mengantar/menjemput anak di sekolah
tidak pernah menemaninya ketika kunjungan/pameran dari sekolah

bahkan aku tidak pernah mengantarnya imunisasi di posyandu
aku malah pergi ke bidan di malam harinya dan harus membayar (padahal di posyandu gratis)

karena ketika itu, aku sedang berada di kantor

disaat orang lain bebas keluar masuk kantor sesuka hati
datang dan pergi mengurus keperluan keluarga
hanya datang absen di pagi hari, lalu ijin kemudian
hanya datang setor muka lalu pergi dan tak kembali hingga esok hari
aku… tak bisa melakukan hal yang sama..

mungkin aku tak cocok jadi pegawai

Leave a Reply

