kartini masa kini

kalo saya SM, saya akan melakukan hal yang sama, pergi meninggalkan orang-orang yang tidak mendukung saya.. saya akan berkembang ditempat lain, dimana saya lebih dihargai.. bukan hanya sekedar materi teman..  sayang sekali orang-orang terbaik negri ini pergi karena tidak dihargai dirumahnya sendiri.. dianggap penjahat bukan pahlawan.. hm.. biarlah dia berkembang ditempat yang lebih layak..

kalo saya SM, akan seperti apakah ya keluargaku nantinya. sekarang ja sudah banyak protes ditengah kesibukan bulan sensus ini. apalagi nanti, jika sesibuk SM, yang harus rapat sampai tengah malam.. argh.. kasian anak2 dan suamiku nantinya.. tapi toh SM tetap menjalankan fitrahnya.. dan dia wonder woman menurutku.. wanita hebat..

kagum dengan kegigihannya, kagum dengan kecerdasannya, kagum dengan semangatnya, kagum dengan kesederhanaannya..

Leave a Reply

