datang dan pergi

tahukah anda? setiap pertemuan merupakan awal dari perpisahan.. yup, salah satu teman kostku akan pergi.. sebenernya selama ni juga gt.. ada yang pergi, eh masuk lagi orang yg baru.. costmate ku ni berkesan bagiku.. pertama kali kenal ja dah seru, asik deh bwt gaul..

suatu hari dia cerita bahwa dia mo pindah, karena dapet tugas deket orangtuanya d jawa sana.. aq kira waktunya sekitar sebulan ato seminggu lagi.. ternyata 2 hari berikutnya dia sudah siap2 pindah.. (disaat itu aq lg sibuk dgn permasalahan pribadi SENDIRI)

Jadilah kita janjian utk perpisahan d Palembang.. karena saat itu aq lg d Palembang. ku kira hanya diriku sendiri, eh ternyata rame2 dgn beberapa temannya. jadilah rame perpisahannya..

keesokan harinya, tmnQ sms: ‘aku balik lagi, karena minggu depan ada tes d Palembang’.. malem hari beliau dah sampe d kost.. wah.. cerita2 lagi.. tau gini kmrn ga usah bela2in bolos kantor utk ketemuan d Palembang.. tp gpp, emg niat bolos koq :p

seminggu kemaren merupakan minggu yang berat sekali untuk ku lalui. aq pulang lebih awal di hari kamis, ga seperti biasanya,kalo mudik hari jumat. yup, there is unfinished bussines. temen2 kost aja ga tau kalo aq dah k Palembang. ketahuannya, mereka sms aq mo ngajak makan malem dluar. reply: aq lg djalan menuju Palembang,, ada urusan penting. diperjalanan, kerjaanQ sibuk bales2 sms, padahal pengen tidur secara badan pegel2 semua karena d kantor dah kayak kerja rodi..

kesimpulannya, kami, aku dan temen2 kostku mo malem mingguan bareng.. mo nonton (lagi). pada hari yg telah djanjikan, qt ketemuan.. berhubung ga da sopir (komen tmn2: manja bgt,pdhl biasa jg sndiri) dan pulangnya malem, jadilah aq nginep dirumah salah satu teman, nglanjutin rumpi seputar kost qt.. u know what? saking cueknya aq, byk bgt cerita2 yg aq ga ketahui selama ini. dari hal yg sepele sampe surprising..

keesokan harinya, rencana mo maen kerumahku.. diperjalanan, mampir2 mulu.. lewat PIM, mampir dengan alesan ngadem secara Palembang panas bgt.. padahal sambil ngadem, cuci mata juga😛 (temenku, bukan aq).. trus mampir lg depannya PIM, ada es kacang yg seger bgt.. abis makan lewat IP, ngadem lagi.. sampe….lupa waktu dah jam 3.  trus aq inget mo beli perlengkapan mandi yg sudah mo abis, jadilah mampir lg ke pasar..

ayah telp,, tanya: lg dmn? (mo ngecek tuh, dkirain anak gadisnya ilang kali) jawab: lagi di pasar, niy bentar lg mo balik.. fhuh, akhirnya sampe jg simpang dogan.. padahal mo mampir lagi tuh minum es dogan, sayang banget cuaca mendung dan udah gerimis.. bungkus aja, bwt dirumah.. padahal cuaca dingin, eh minum es dogan juga.. abis magrib, temen2 pulang deh.. tadinya, dijanjikan mo dianter lg pulang, berhubung mereka kasian ngliat aq capek n ntar pulang sendiri, mereka balik naik angkot deh..

hari niy temenku itu lagi tes d Sembawa, Banyuasin.. katanya ini kali ketiga.. semoga sukses ya mbak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: